Kriminal

Warga Temukan Pria Tergeletak Bersimbah Darah dan Usus Terburai di Sukabumi

Aisyah Isyana - 11/10/2018 16:17

Beritacenter.COM - Seorang pria dengan kondisi tubuh bersimbah darah, seketika membuat heboh warga area gang Jalan Raya Cibadak Sukabumi, Jawa Barat. Diduga jadi korban pembunhan, pria nahas itu ditemukan warga dengan kondisi perut terluka dan organ terburai keluar, sekira pukul 11.30 WIB, Kamis (11/10/2018).

"Saya sedang di warung depan, sengaja mendekat karena banyak orang tadi ngumpul. Orang itu posisinya tergeletak banyak darah dan usus-ususnya keluar," kata Diki Septiandi, warga setempat di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga :

Namun, Diki mengaku tak mengetahui pasti apa yang terjadi terhadap pria yang ditemukan warga tergeletak di Kampung Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. "Kalau kejadiannya kenapa saya kurang tahu, tadi situasi di sini ramai," jelasnya.

Mendapati tubuh korban yang sudah bersimbah darah dengan kondisi yang memprihatinkan, warga langsung mengevakuasi korban ke RSUD Sekarwangi. "Saya juga ikut evakuasi, luka di perut seperti ditusuk," ucapnya.

Warga setempat yang berada di lokasi mengaku tak mengenali sosok pria berpostur tinggi yang ditemukan memakai jaket cokelat, kaus hitam, dan celana jeans panjang tersebut.

"Saya tidak kenal, kemungkinan besar bukan orang sini. Jenazahnya sudah dibawa ke rumah sakit," tutur Deri, warga lainnya.

Ketua RT 1 RW 9, Yusuf mengatakan, warga sempat melihat korban berjalan disekitar lokasi kejadian. Tak beberapa lama, korban dihampiri oleh seseorang, dan seketika langsung tersungkur tak berdaya ke lantai gang.

"Badannya berlumuran darah, sempat memegang perut dan teriak. Dia sempat berusaha berdiri tapi jatuh, lalu tergeletak di lokasi," ucap Yusuf.

Setelah menggelar olah TKP, polisi mendapat informasi identitas korban dari dalam jaket yang dikenakannya. KTP korban terdata atas nama Enang Enang, warga Kampung Bunut, RT 002 RW 007, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

TAG TERKAIT :
Pembunuhan Penusukan Berita Kriminal Indonesia Pria Ditusuk di Sukabumi

Berita Lainnya