Politik

Waduh !! Sebagian Caleg PAN Ogah Kampanyekan Prabowo - Sandi

Dewi Sari - 19/10/2018 12:41

Beritacenter.COM - Sekertaris Jendral (Sekjen ) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengatakan bahwa sejumlah calon anggota legislatif (caleg) yang diusung partai PAN menolak mendukung pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo - Sandiaga Uno.

Hal itu disampaikan Eddy Soeparno melalui pengakuan dari caleg yang bersangkutan. Mereka enggan mengsosialisasikan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno karena tidak sesuai dengan konstitusi.

Sedangkan PAN sendiri merupakan partai pengusung dari pasangan calon dan wakil presiden nomor urut 02 tersebut.

Hal itu disampaikan Eddy Soeparno saat menjadi pembicara dalam rilis survei PolMark Indonesia, di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

"Di antara caleg kita yang berjuang di daerah, 'mohon maaf ketum, mohon maaf sekjen. Tetapi di bawah, saya mungkin tidak bisa terang-terangan untuk berpartisipasi dalam pemenangan Pak Prabowo. Karena konstituen saya tidak sejalan dengan itu. Jadi mohon maaf'," ungkap Eddy Soeparno.

Dalam kesempatan itu, Eddy Soeparno juga mengakui bahwa partainya memang akan lebih fokus memenangkan Pileg 2019 ketimbang pilpres.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center PAN Prabowo Sandi Sekjen PAN Menolak Mendukung Prabowo Sandi

Berita Lainnya