Badminton

Jojo Naik Peringkat Dunia di Urutan ke 11

Diketahui jika pemilik medali emas Asian Games 2018, Jonathan Cristie naik 2 tingkat dari posisi sebelumnya ke urutan 12.

Sari Intan Putri - 01/11/2018 19:28

Beritacenter.COM - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah resmi merilis peringkat dunia terbaru per 1 November 2018. Dalam daftar tersebut ada sebuah torehan baru yang diukir oleh salah satu putra Indonesia yakni Jonathan Christie.

Diketahui jika pemilik medali emas Asian Games 2018, Jonathan Cristie naik 2 tingkat dari posisi sebelumnya ke urutan 12.

Selain itu, peringkat Jonathan Christie telah melambung rival sengitnya asal Hong Kong, Ng Ka Long angus dan juga pemain legendaris asal China yakni Lin Dan.

Ng Ka Long kini ada di posisi yang sebelumnya dihuni Jojo yakni ke-14, atau turun satu strip dari periode lalu di posisi 13 .

Sementara itu, Lin Dan harus rela posisinya di urutan 12 digusur Jojo dengan selisih 1300 poin. Hal ini juga jadi momentum perdana Jojo berhasil melampaui rangking sang legenda.

Sedangkan untuk rangking Super Tur Dunia, Jojo masih terpaku di posisi 11 dan punya tugas cukup berat agar bisa berlaga di ajang penutup rangkaian tur dunia 2018 yakni tembus peringkat 8 besar.

TAG TERKAIT :
Badminton BWF Sports Jonathan Christie

Berita Lainnya