News

Delapan Kantung Jenazah Korban Lion Air Tiba di Dermaga JICT 2 Tanjung Priok

Aisyah Isyana - 08/11/2018 20:47

Beritacenter.COM - Kapal KN SAR Sadewa mengantarkan sembilan kantong jenazah ke Dermaga JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta Utara, sekira pukul 18.15 WIB, Kamis (8/11/2018). Dari 9 kantong jenazah, 8 diantaranya berisi body part korban Lion Air.

Setibanya di dermaga, kantong jenazah itu langsung disusun diarea yang sudah dipasangi garis polisi. Sejumlah tim DVI Polda Metro Jaya dan petugas PMI di lokasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap jenazah tersebut.

Setelah petugas memeriksa jenazah-jenazah itu, delapan kantong jenazah itu langsung dipisahkan dibagian sisi kiri. Kantong itu kemudian diberi label dan dimasukkan kedalam ambulans untuk dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Adapun satu kantong jenazah lainnya disimpan disebelah kanan. Kantong itu tampak berisi pelampung berwarna kuning serta dompet hitam berisi kartu identitas dan sejumlah uang. Dompet itu kemudian dimasukkan kedalam plastik putih dan diberi label untuk dibawa ke RS Polri.

Sekedar diketahui, Kabag Humas Basarnas Suhri Sinaga sebelumnya mengatakan jika proses pencarian hari ke-11, penyelam Basarnas menemukan adanya bagian tubuh di dasar laut. Penemuan itu masih di sekitar titik koordinat jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP di perairan Karawang, Jawa Barat.

"Yang jelas masih proses penyelaman. Informasi sudah ada penemuan. Potongan tubuh," ujar dia.

TAG TERKAIT :
Lion Air RS Polri Tim DVI Polri Identifikasi Korban Lion Air JT 610 Jenazah Korban Lion Air

Berita Lainnya