News

Densus 88 Periksa Pelaku Penyerangan Polsek Penjaringan

Dewi Sari - 09/11/2018 10:24


Beritacenter.COM - Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti teror sempat memeriksa pelaku penyerangan terhadap seorang anggota polisi di Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara.

Menurut Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar mengatakan pelaku bernama Racmat diketahui sedang mengalami depresi dia telah menyerarang Brigadir Sihite.

"Enggak ada (kaitan dengan kelompok teroris) tadi Densus sudah kesini," katanya saat dijumpai Wartawan, Jumat (9/11/2018).

Saat pemeriksaan, Rohandi mengakui bahwa dirinya sedang mengalami depresi berat sehingga melakukan tindakan yang diluar akal sehatnya.

"Depresi, enggak ada jaringan kemana-mana, semua orang Densus pada kesini sudah diperiksa, dia berasal dari keluarga yang baik-baik," pungkasnya.

Perlu diketahui, terjadi penyerangan terhadap anggota kepolisian dan komando Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, pada pukul 01.35 WIB, Jumat 9 November 2018. Penyerangan dilakukan oleh seorang pria misterius yang belakangan diketahui berinisial R asal Penjaringan.

Peristiwa ini menyebabkan satu anggota kepolisian atas nama AKP MA Iriawan, kepala SPK Polsek Metro Penjaringan, mengalami luka ringan di tangan kanan. Korban terkena sabetan golok yang dibawa pelaku.

 

TAG TERKAIT :
POLISI Densus 88 Berita Center Jakarta Utara Polsek Penjaringan Polsek Penjaringan Diserang Orang

Berita Lainnya