Kriminal

Bekerja Di Bengkel Nyamni Jadi Kurir Sabu, Boneng Diamankan Polisi

Indah Pratiwi Budi - 16/11/2018 06:43

Beritacenter.COM - Fajar Alfaritzi alias Boneng (42), harus berurusan dengan polisi terkait kasus sabu-sabu. Pria yang sehari-hari bekerja di bengkel motor ini, ditangkap di area Pasar Legi, Jombang.

Dari hasil penangkapan, polisi berhasil mengamankan barang bukti satu bungkus sabu seberat 73,18 gram. Pelaku bekerja atas suruhan seorang bandar sabu dengan upah ratusan ribu rupiah.

Tugas dari pelaku hanya menaruh sabu tersebut di dalam bak sampah pasar dan beberapa saat kemudian sabu akan diambil oleh seseorang.

Baca Juga :

AKP Moch Mukid Kasat Reskoba Polres Jombang mengatakan, setelah dipastikan tidak ada sabu selain satu bungkus plastik yang telah ditemukan polisi, tersangka diborgol dan dibawa ke mapolres jombang.

"Selain barang bukti sabu, polisi juga mengamankan satu buah handphone yang digunakan untuk berhubungan dengan bandar yang menyuruh tersangka," jelas AKP Moch. Mukid.

Polisi kini tengah memburu sang pemilik barang yang dibawa tersangka, identitas bandar sudah diketahui secara lengkap. Akibat perbuatannya, tersangka terancam hukuman hingga 20 tahun penjara.

TAG TERKAIT :
Narkoba Sabu-sabu Kasus Narkoba Kriminal Sabu Kurir narkoba Kasus kriminal

Berita Lainnya