Kriminal

Grebek Persembunyian Begal Polisi Berhasil Amankan 5 Unit Sepeda Motor

Indah Pratiwi Budi - 16/11/2018 07:18

Beritacenter.COM - Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pasuruan Kota melakukan penggrebekan terhadap pelaku begal. Dari hasil penangkapan berhasil mengamankan beberapa sepeda motor.

Selain itu, ditemukan tinggal kerangka sepeda motor saja. Selanjutnya, barang bukti hasil penggrebekan tersebut, diserahkan kepada pemilik yang menjadi korban begal.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Agus Sudaryatno, langsung memimpin hasil ungkap yang dilakukan Satreskrim, dalam penggrebekan pelaku begal yang berada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Baca Juga :

Dari hasil penggrebekan di persembunyian pelaku begal, ditemukan lima unit sepeda motor berbagai merk dan dua kerangka sepeda motor. Sedangkan para pelaku begal terlebih dahulu kabur, saat tim buser mengetahui persembunyiannya.

"Temuan ini merupakan hasil pengembangan kasus yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Para pelaku bersembunyi di sebuah desa di Kecamatan Grati Pasuruan, dimana desa tersebut jauh dari pemukiman warga lainnya," kata Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno.

Selanjutnya, barang bukti yang berhasil diamankan diserahkan kepada pemilik atau korban begal saat itu, dengan membawa surat-surat kendaraan yang ada

TAG TERKAIT :
Begal Kriminal Kasus kriminal Polres Pasuruan Grebek Persembuyian Begal

Berita Lainnya