Badminton

Sabet 9 Gelar Juara, Begini Komentar Marcus/Kevin

Fani Fadillah - 20/11/2018 11:22

Beritacenter.COM - Sebuah rekor baru ditorehkan oleh pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Sebelumnya di tahun 2017 ganda yang dijuluki The Minions ini berhasil merebut delapan podium, dan kini di tahun 2018 mereka berhasil naik podium sebanyak sembilan kali.

Prestasi terakhir diukir oleh Marcus/Kevin pada ajang Hong Kong Open 2018 di Hong Kong Coliseum, Minggu 18 November malam WIB. Ganda putra berperingkat satu dunia itu menyingkirkan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, lewat dua set langsung, 21-13 dan 21-12.

Marcus/Kevin menuturkan, kunci sukses konsistensi mereka pada sepanjang tahun adalah tetap menjaga fokus di lapangan dan menikmati setiap pertandingan. Selain itu, mereka juga menjaga kondisi agar tetap bisa memberikan yang terbaik di semua turnamen yang diikuti.

“Kami selalu fokus tiap pertandingan, tidak mau lengah sama sekali. Kami juga mau memberikan yang terbaik di semua turnamen yang kami ikuti, kondisinya juga harus dijaga,” tukas Kevin Sanjaya, seperti dikutip dari situs resmi PBSI, Selasa (20/11/2018).

“Kami nikmati apa yang dilakukan, nikmati semua pertandingan yang kami lewati. Kami mau juara lagi di World Tour Final, karena tahun lalu kami juara. Tapi kami tidak mau ini jadi beban, kami jalani saja dan lakukan yang terbaik di sana,” timpal Marcus Gideon.

Marcus/Kevin punya peluang untuk menggenapkan pencapaian mereka menjadi 10 gelar dengan menjuarai BWF World Tour Final yang akan digelar di Guangzhou, China, pada 12-16 Desember 2018.

TAG TERKAIT :
Badminton Bulutangkis Kevin sanjaya Marcus gideon

Berita Lainnya