Kriminal

Tidak Hanya Menyodomi Bocah Ingusan, Alex Juga Merekam Aksi Bejatnya Tersebut...

Indah Pratiwi Budi - 21/11/2018 15:29

Beritacenter.COM - Saidina Muharifin alias Alex, yang diduga homo seksual berhasil diamankan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak ( PPA ) Satreskrim Polrestabes Surabaya, setelah menyodomi korbannya seorang bocah berusia 14 tahun.

Tidak hanya menyodomi korbannya, pelaku juga merekam adegan pencabulan tersebut untuk mengancam korban agar mengikuti kemauan pelaku.

Pria 25 tahun ini diciduk di kostnya oleh anggota Unit Pelayanan Perempuan dan Anak ( PPA ) Satreskrim Polrestabes Surabaya, telah mensodomi bocah 14 tahun yang dikenal oleh pelaku lewat salah satu aplikasi media sosial.

Baca Juga : Amien Rais Politikus Tua Kerap Merendahkan Orang, Kali Ini Haedar Nashir Jadi Sasaran

Selama mengenal korban, pelaku yang merupakan seorang gay ( homo ) sudah melakukan perbuatan tersebut sebanyak enam kali, dan semuannya dilakukan di rumah kost pelaku. Di hadapan petugas, pria asal Pekanbaru Riau ini, mengaku jika perbuatan tersebut dilakukannya tanpa paksaan dan suka - sama suka.

Anehnya, setiap melakukan perbuatan tersebut, pelaku kerap merekam lewat hp miliknya. "Cara inilah yang digunakan pelaku sebagai senjata, untuk mengancam korban agar tidak melaporkan kepada orang tuanya, jika tidak video tersebut akan disebarkan ke teman sekolahnya," kata AKP Ruth Yeni, Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya.

TAG TERKAIT :
Kriminal Pelecehan Seksual Berita Kriminal Indonesia Bocah di Sodomi Kasus kriminal Kasus Pelecehan Seksual

Berita Lainnya