Peristiwa

Kebakaran di Pasar Tunggulrejo Tuban, 10 Mobil Pemadam Diterjunkan

Dewi Sari - 29/11/2018 09:49
ilustrasi

Beritacenter.COM - Kebakaran besar melanda sebuah Pasar Tradisonal Desa Tunggulrejo, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban. Sebanyak 10 mobil dari dinas pemadam kebakaran Tuban diterjunkan untuk menjinakan kobaran api tersebut, Kamis (29/11/2018).

Para pedagang setempat yang terbakar langsung panik dan berusaha untuk mengvakuasi barang - barang daganganya. Ada sejumlah warga yang langsung memadamkan kobaran api tersebut.

Seperti dihimpun Tim beritacenter.com, api pertama kali muncul dari dari sebuah toko mainan yang berada di dalam pasar di Desa Tanggulrejo tersebut.

"Yang kebakaran toko mainan. Pertama kebakaran sekitar pukul tujuh pagi tadi," terang Kosim, salah satu warga yang berada di pasar tradisional Desa Tanggulrejo, Kecamatan Singgahan, Tuban.

Saat kebakaran terjadi, kebanyakan toko masih dalam keadaan tutup. Pemilik toko pun langsung berusaha menyelamatkan barang daganganya untuk mengeluarkan dari kios.

"Katanya api dari toko mainan itu lalu merembet toko yang lain, ada beberapa toko yang ikut terbakar," tambahnya.

Sementara itu, sejumlah warga dan juga pedagang yang mengetahui kebakaran itu langsung berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya supaya api tidak semakin membesar. Selain itu, warga juga meminta bantuan petugas PMK untuk memadamkan kebakaran di pasar tersebut.

"Sekarang apinya sudah padam. Sudah ada PMK dari Tuban dan Bojonegoro," pungkasnya

TAG TERKAIT :
Kebakaran Berita Center Kebakaran Hebat Kebakaran di Pasar

Berita Lainnya