Peristiwa

Astaga...! Suruh Istri Pergi Ke Warung, Suami Nekat Gantung Diri Di Kamar Mandi

Indah Pratiwi Budi - 07/12/2018 16:24
FOKUS : Bunuh Diri

Beritacenter.COM - Warga setempat dibuat geger atas penemuan mayat pemilik bengkel yang tewas gantung diri di kamar mandi.

Suhartati, istri, Hari Iriyanto (65) warga Desa Karangasri, Kecamatan Kota Ngawi, hanya bisa menangis histeris melihat suaminya tewas dengan cara gantung diri.

Sebelumnya Hari juga pernah mencoba bunuh diri dengan cara menyayat nadi tanganya dengan pisau cuter, namun aksi tersebut diketahui oleh warga dan berhasil di tolong.

Haryono Seputro, Kepala Desa Karangasri, menjelaskan, peristiwa bermula saat korban menyuruh istrinya pergi belanja ke warung.

Baca Juga :

Sepulang dari warung korban sudah di temukan tewas gantung diri di kamar mandi. Sang istri yang panik langsung meminta bantuan warga sekitar, hingga ke Polisi.

"Dibantu warga, jenasah korban tewas oleh polisi langsung di evakuasi dari kamar mandi, seutas tali yang di gunakan sebagai alat untuk bunuh diri diamankan polisi sebagai barang bukti," kata Haryono.

AKBP Pranatal Hutajulu, Kapolres Ngawi mengatakan, kejadian yang menimpa korban, menambah daftar panjang kasus bunuh diri di Ngawi yang mencapai 5 orang dalam satu bulan terakhir.

"Rata-rata korban gantung diri karena faktor ekonomi, polisi berharap instansi terkait segera merespon kondisi yang sudah di anggap memprihatinkan ini," kata AKBP Pranatal Hutajulu.

TAG TERKAIT :
Bunuh diri Kasus Bunuh Diri

Berita Lainnya