Kriminal

Pakai Ganja Di Tempat Kerjanya, 2 Tukang Cukur Diamankan Polisi

Indah Pratiwi Budi - 10/12/2018 06:45

Beritacenter.COM - Pemuda berinisial HTA dan DF, harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah ketahuan mengkonsumsi ganja ditempat kerjanya.

Keduanya pelaku berprofesi sebagai tukang cukur di salah satu babershop di Kota Malang. Penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari warga bahwa di kawasan songgoriti jika di kawasan tersebut, kerap digunakan sebagai tempat menghisap ganja oleh dua pelaku.

Keduanya mengaku jika mengkonsumsi daun ganja ini di lakukan sejak dua bulan lalu. Sementara dari hasil penangkapan pengguna ganja ini, selain mengamankan kedua tersangka juga mengamankan barang bukti seperti 2 hanphone, 1 poket ganja dan paper untuk linting ganja.

Baca Juga :

Ipda Taufik Hidayat, KBO Resnarkoba Polres Batu, mengatakan, kedua tersangka ini bekerja sebagai tukang potong rambut di babershop Sukarno Hatta Kota Malang.

"Keduanya ditangkap di kawasan pintu masuk pemandian Songgoriti Kota Batu, saat akan mengkonsumsi ganja yang di beli dari temannya asal Jember," jelas Ipda Hidayat.

Akibat dari perbuatannya, kedua tersangka akan dijerat pasal 111 ayata undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal hingga 12 tahun penjara.

TAG TERKAIT :
Narkoba Ganja Kasus Narkoba Kriminal Kasus kriminal Pemakai Ganja

Berita Lainnya