Kriminal

Ratusan Miras Oplosan dan Narkoba Dimusnahkan Polisi dan BNN Mojokerto

Indah Pratiwi Budi - 18/12/2018 22:45

Beritacenter.COM - Ratusan botol miras oplosan dan ribuan butir pil koplo serta sabu - sabu dimusnahkan dengan cara dibakar.

Pemusnahan barang bukti ini disaksikan oleh Walikota Mojokerto yang baru dilantik dan Wakil Bupati Mojokerto dan tokoh agama serta sejumlah dinas terkait.

Barang bukti yang dimusnahkan merupakan hasil kejahatan yang berhasil disita oleh jajaran kepolisian Polres Mojokerto Kota dan Badan Narkotika Nasional Kota. Dari penanganan perkara mulai bulan Oktober hingga Desember yang sudah memiliki kekuatan hukum tetap.

AKBP Sigit Dany Setiyono, Kapolres Mojokerto Kota, pemusnahan barang bukti yang lumayan banyak ini merupakan hasil kerjasama dan sinergi antara kepolisian, BNNK dan masyarakat yang selalu mendukung kinerja kepolisian.

"Pemusnahan ini juga sebagai upaya pemberantasan miras dan narkoba di Kota Mojokerto," tutur AKBP Sigit Dany Setiyono, Kapolres Mojokerto.

Selain pemusnahan barang bukti miras dan narkoba, jajaran Polres Mojokerto Kota bersama pemerintahan kabupaten dan Kota Mojokerto serta dinas terkait, telah menyiagakan anggota dan sejumlah peralatan, seperti kendaraan, perahu karet serta dapur umum, sebagai kesiagakan atau kesiapan dalam menghadapi musim hujan jika sewaktu - waktu terjadi banjir.

TAG TERKAIT :
Narkoba Kasus Narkoba Kriminal Kasus kriminal

Berita Lainnya