Kriminal

Mantap...! Polresta Sidoarjo Musnahkan Ribuan Miras Dan Pil Koplo

Indah Pratiwi Budi - 22/12/2018 20:10

Beritacenter.COM - Menjelang natal dan tahun baru, Polresta Sidoarjo Jawa Timur memusnahkan barang bukti tindak kejahatan yang terjadi wilayah hukum Polresta Sidoarjo. Barang bukti yang dimusnakan diantaranya ada 6.864 botol minuman keras berbagai merk, 50.000 butir pil koplo merk ll, serta 8,2 kilogram cathinone.

Untuk barang bukti minuman keras dan pil koplo ini, merupakan hasil tangkapan aparat Polresta Sidoarjo dan jajaran selama sembilan hari terakhir. Sementara untuk barang bukti cathinone, merupakan hasil pengungkapan bersama antar instansi bea dancukai juanda.

Pemusnahan miras dilakukan dengan digilas menggunakan alat berat. Sedangkan untuk chatinone dan pil koplo dimusnakan dengan cara dibakar di halaman mapolresta setempat.Ssaat pemusnahan, puluhan tersangka yang diamankan dalam kasus ini juga dihadirkan.

AKBP Zain Dwi Nugroho, Kapolresta Sidoarjo mengatakan, pemusnahan barang bukti ini untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di masyarakat agar berjalan aman dan tertib, khususnya saat perayaan natal dan tahun baru.

Semetra itu, mendekati pergatian tahun nantinya pihak Polresta Sidoarjo akan gencar melakukan razia di seluruh tempat hiburan malam, yang disinyalir menjadi tempat pesta perayan pergatian tahun yang kurang dua pekan lagi.

TAG TERKAIT :
Narkoba Kasus Narkoba Miras Kriminal Pemusnahan Miras Kasus kriminal Polresta Sidoarjo Ribuan Botol Miras Memusnahkan Miras Botol miras

Berita Lainnya