Kriminal

Dibayar Rp 100 Ribu Untuk Antar Ganja, Ali Malahan Dicokok Polisi

Indah Pratiwi Budi - 25/12/2018 08:05

Beritacenter.COM - Ali Iskandar (33), berhasil diamankan Satresnarkoba Polres Malang setelah ketahuan membawa ganja seberat 68, 75 gram.

Warga Kelurahan Bareng Kecamatan Malang ini dibayar Rp 100 ribu, untuk mengantarkan barang haram tersebut kepesananya di wilayah Bululawang.

Pelaku yang ditangkap beserta barang bukti tidak bisa berbuat banyak saat digelandang ke Mapolres Malang untuk mempertanggung jawabkan perbuatnnya.

Dari pengakuan pelaku, dirinya baru pertama melakukan pekerjaan kotor tersebut. Pelaku juga mengatakan barang tersebut milik pengedar asal Kota Malang berinisial B, yang kini masih dilakukan pengembangan dan pengejaran.

KBO Satresnarkoba Polres Malang, Iptu Suryadi, menjelaskan, atas penangkapan pelaku kurir narkoba tersebut, petugas menyita dari tangan pelaku ganja seberat 68, 75 gram, papier serta alat komunikasi yang akan dijadikan barang bukti dipengadilan nanti.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 111 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, yangmana ancaman hukumannya 4 hingga 12 tahun kurungan penjara.

TAG TERKAIT :
Narkoba Ganja Kasus Narkoba Kriminal Kasus kriminal Kurir Ganja

Berita Lainnya