Bola

Jarang Bermain, Fabregas Dipastikan Tinggalkan Chelsea di Januari 2019

Dewi Sari - 31/12/2018 09:31

Beritacenter.COM - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas dipastikan akan meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin 2019 atau di Januari mendatang, , Senin (31/12/2018).

Kepergian Fabregas dari Chelsea disinyalir lantaran sudah jarangnya mendapatkan menit bermian . Tercatat untuk di Liga Inggris 2018-2019 saja Fabregas hanya mendapatkan lima kali jatah bermain, itu pun hanya satu yang ia bermain dari awal laga. Akan tetapi bila ditotalkan dari berbagai kompetisi untuk musim 2018-2019, maka pemain berpaspor Spanyol itu sudah merasakan 14 pertandingan dan menyumbang satu gol serta dua assist.

Fabregas tampaknya kalah saing dengan Ngolo Kante, Jorginho, Mateo Kovacic, dan Ruben Loftus-Cheek, di lini tengah Chelsea. Karena itulah ia selalu menjadi penghangat bangku cadangan oleh sang pelatih, Maurizio Sarri.

Karena masih ingin terus memiliki waktu bermain itulah Fabregas pun tampaknya memilih untuk hengkang dari Chelsea. Dan bursa transfer musim dingin 2019 menjadi waktu yang dirasa amat tepat bagi mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu untuk pindah dari tim asal London tersebut.

Meski ada beberapa klub yang dikaitkan dengan Fabregas, seperti AC Milan, Valencia FC, dan Atletico madrid, namun nyatanya hingga saat ini belum ada tim yang benar-benar dikatakan dekat dengan pemain berusia 31 tahun itu. Jadi sangat sulit menebak akan ke mana Fabregas apabila benar-benar pergi dari Chelsea.

TAG TERKAIT :
Chelsea Berita Center Sepak Bola Cesc Fabregas

Berita Lainnya