Bola

Arsenal Tertarik Datangkan Keylor Navas

Dewi Sari - 02/01/2019 18:30

Beritacenter.COM - Klub raksasa Liga Inggris Arsenal dikabarkan tertarik membeli Keylor Navas dari Real Madrid. Kabarnya The Gunners sudah menyiapkan dana sebesar 14 juta pounds untuk merekrutnya.

Navas mengindikasikan akan hengkang dari Real Madrid pada Januari 2019. Hal itu ia tunjukkan lewat unggahan di media sosial pribadinya.

Navas dinilai tak puas dengan keputusan Santiago Solari yang lebih memilih Thibaut Courtois. Real Madrid pun siap melepas Navas yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2020.

Kondisi tersebut membuat Arsenal dan AS Roma mengambil ancang-ancang untuk membuat tawaran. Arsenal menjadi klub yang paling siap karena sudah menyediakan dana.

The Gunners memboyong Bernd Leno pada bursa transfer musim panas 2018 senilai 19,5 juta pounds. Namun, Leno belum menunjukkan performa terbaiknya.

Selama mengawal gawang Arsenal dalam 15 laga Premier League, Leno hanya mencatatkan dua kali clean sheet. Leno memungut bola sebanyak 22 kali dari gawangnya dalam 15 penampilan tersebut.

Catatan itu membuat manajemen Arsenal tak puas dan ingin menghadirkan kompetisi untuk Leno. Sementara itu, Petr Cech hampir dipastikan dilepas begitu kontraknya berakhir pada Juni 2019.

 

TAG TERKAIT :
Real Madrid Arsenal Berita Center Sepak Bola Keylor Navas

Berita Lainnya