Kesehatan

Begini Cara Jaga Gairah Seksual Terhadap Pasangan LDR

Fani Fadillah - 04/01/2019 00:45
Ilustrasi

Beritacenter.COM - Demi bisa menafkahi keluarga, seorang suami harus meninggalkan keluarganya dalam waktu lama demi pekerjaan. Kondisi itu pun memaksa pasangan suami istri untuk berpisah sementara atau dikenal dengan nama long distance relationship (LDR). Saat mengalami LDR, bukan hanya kepercayaan dan komunikasi yang harus dijaga, tetapi juga gairah seksual.

Bukannya menakut-nakuti, tapi tidak menutup kemungkinan ketika berada di tempat berbeda pasangan tertarik dengan orang lain. Guna terus memupuk gairah seksual, ada beberapa hal yang bisa dilakukan oleh pasangan.

Dilansir dari Bustle, Kamis (3/1/2019), berikut sejumlah tips yang bisa dicoba untuk membuat pasangan tetap saling bergairah ketika bertemu :

1. Gunakan sex toys

Pasangan yang LDR tidak harus selalu bertemu untuk merangsang gairah. Manfaatkanlah benda-benda seperti dildo, vibrator, atau sex toys lain. Sempatkan waktu untuk merangsang gairah dengan sex toys secara bersamaan. Suara-suara erotis bisa meningkatkan gairah pasangan.

2. Saling menonton masturbasi

Tak jauh berbeda dengan cara di atas, kali ini pasangan bukan hanya sekadar memperdengarkan suara-suara erotis. Tapi lakukanlah video call saat hendak masturbasi agar pasangan bisa saling melihat video masing-masing. Atau bila terlalu malu, bisa saling bertukar video masturbasi.

3. Buat kejutan seksi

Ketika tiba waktu pasangan untuk pergi ke tempat lain, masukkan barang-barang pribadi ke kopernya. Entah itu celana dalam, bra, atau mungkin CD saat bercinta. Dengan begitu pasangan bisa berimajinasi tentanng Anda saat melakukan masturbasi di tempat lain.

4. Gunakan aplikasi

Seiring perkembangan teknologi, kini sudah banyak aplikasi yang menghubungkan pasangan secara pribadi. Termasuk aplikasi yang mendukung untuk masturbasi. Nyalakan aplikasi secara bersamaan ketika hendak melakukan masturbasi.

5. Kirim pesan erotis

Selain menggunakan aplikasi, cara mudah untuk meningkatkan gairah pasangan adalah mengirimkan pesan erotis. Dengan begitu dia akan merasa rindu dan tidak sabar bercinta ketika bertemu.

6. Tetap mengomunikasikan masa depan hubungan

Sementara itu, jangan fokus hanya pada gairah seksual ketika menjalani LDR. Ingat pula jika hubungan emosional merupakan bagian penting dari kehidupan seks yang kuat. Untuk itu, tetaplah komunikasikan kepada pasangan tentang impian, ide, kegembiraan di masa depan, serta hal-hal yang disukai dari pasangan diluar kemampuan bercintanya.

TAG TERKAIT :
Seksual Jaga gairah seks

Berita Lainnya