News

Sambangi Bareskrim Polri, Polisi Periksa Sekjen PSSI Terkait Kasus Dugaan Pengaturan Skor

Sekjen PSSI hari ini diperiksa, sudah datang dari tadi

Aisyah Isyana - 04/01/2019 14:57

Beritacenter.COM - Pihak kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap Sekjen PSSI Ratu Tisha Destrina terkait kasus dugaan pengaturan skor. Ratu Tisha memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus tersebut.

"Sekjen PSSI hari ini diperiksa, sudah datang dari tadi," kata Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola Kombes Argo Yuwono saat dihubungi, Jumat (4/1/2019).

Baca juga :

Pemeriksaan terhadap Ratu Tisha dilakukan Satgas Anti-Mafia Bola di Bareskrim Polri. Dalam kasus ini, Tisha diperiksa penyidik terkait dugaan pengaturan skor laga PSS Sleman vs Madura FC. "Diperiksanya di Bareskrim," ucapnya.

Sementara itu, Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo menyebutkan, Bareskrim meningkatkan status kasus dari penyelidikan ke penyidikan. Dia juga menyinggung soal kemungkinan adanya beberapa tersangka yang akan ditetapkan.

"Minggu depan sudah ada peningkatan beberapa kasus yang diselidiki dari penyelidikan menjadi penyidikan, tidak menutup kemungkinan minggu depan sudah ada lagi beberapa tersangka yang akan ditetapkan," ungkap Dedi.

Kendati begitu, Dedi masih belum menjelaskan lebih lanjut terkait siapa yang akan dijadikan tersangka dalam kasus ini. Menurutnya, kemungkinan status tersangka itu akan diungkapkan pekan depan.

TAG TERKAIT :
Bareskrim Polri PSSI Mafia Bola Satgas Anti-Mafia Bola Kasus pengaturan skor

Berita Lainnya