Bola

Pendapat Pelatih Chelsea Soal Masa Depan Fabregas : Menurut Saya, Dia Harus Pergi!

Saya hanya bisa mengatakan opini saya, saya tak tahu menahu soal keputusan klub. Menurut saya, dia harus pergi

Aisyah Isyana - 08/01/2019 05:15

Beritacenter.COM - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, tampaknya akan segera hengkang dari Stamford Bridge. Pelatih Chelsea Maurizio Sarri sendiri bahkan mengaku tak dapat menahan Fabregas lebih lama lagi dan menyarankan gelandan Spanyol itu untuk pergi.

Pertandingan Chelsea melawan Nottingham Forest pada Sabtu (5/1) kemarin, disebut-sebut sebagai laga perpisahan untuk Fabregas. Meski baru menginjak usia 31 tahun, Sarri menilai dirinya tak dapat menahan Fabregas lebih lama lagi di skuad asuhannya.

"Saya hanya bisa mengatakan opini saya, saya tak tahu menahu soal keputusan klub. Menurut saya, dia harus pergi," ujar Sarri dalam konferensi pers jelang melawan Tottenhan di ajang Carabao Cup, dikutip dari Goal.

"Di klub ini ada sebuah peraturan, pembaharuan kontrak pemain di atas 30 tahun hanya berlaku satu tahun. Saya tidak ingin pemain sepenting Cesc merasa tidak senang," lanjutnya.

Sempat beredar rumor jika Nicollo Barella digadang-gadang bakal menggantikan Fabregas di lini tengah Chelsea. Namun, Sarri tampak enggan bicara banyak terkait kemungkinan transfer pemain Cagliari tersebut.

"Saya tak ingin berbicara soal pemain dari tim lain, tentu saja. Bila Cesc pergi, kami pastinya membutuhkan pengganti. Di posisi tengah, saya pikir kami ada masalah karena situasi [cedera Ruben] Loftus-Cheek," tambahnya.

"Mau situasinya serius atau tidak, tanpa Cesc kami hanya memiliki lima [gelandang]," tutupnya.

TAG TERKAIT :
Chelsea Sepakbola Olahraga Liga Inggris Cesc Fabregas

Berita Lainnya