Internasional

Cerita Wanita 'Sugar Baby' yang Layani 9 Pria Sekaligus

Fani Fadillah - 08/01/2019 15:25
Ilustrasi

Beritacenter.COM - Demi bisa memenuhi gaya hidup yang diinginkan, seseorang dapat melakukan apa saja, mulai dari hal positif hingga yang negatif. Dan mayoritas orang yang punya gaya hidup berlebihan lebih memilih jalan yang tidak sesuai dengan norma sosial kehidupan hanya demi mendapatkan uang dengan cara instan.

Seperti wanita berusia 32 tahun dari Australia satu ini. Di mana sebagaimana diwarta Dailymail, Selasa (8/1/2019), wanita bernama Jade ini dikatakan memutuskan untuk meninggalkan sang suami untuk menjadi seorang ‘Sugar Baby’.

Menjadi seorang ‘sugar baby’, Jade menawarkan jasa ‘menemani’ laki-laki kaya yang menjadi kliennya atau sekarang sudah biasa disebut ‘Sugar Daddy’. Dengan menawarkan jasa menemani para kliennya, sebagai gantinya, Jade akan menerima berbagai hadiah mahal dan juga uang tunai sebagai uang saku untuk memenuhi gaya hidupnya.

Sebagai ‘sugar baby’, Jade dikatakan lebih lanjut bisa mendapatkan uang minimal sebesar USD500 atau kurang lebih Rp7juta untuk satu kali kunjungan. Sekarang, Jade sendiri mengungkapkan ia sedang menjalin hubungan asmara dengan kurang lebih 9 orang pria.

Keputusan Jade untuk menjalani kehidupan sebagai seorang ‘sugar baby’, ia ungkapkan dalam bentuk tulisan untuk Whimn. Di mana ia mengaku sebagai pencari nafkah tunggal dengan tagihan dobel setelah berpisah dari sang suami, yang telah berselingkuh dari dirinya. Sehingga akhirnya, setelah satu bulan bercerai, Jade memutuskan untuk kembali menjalani hubungan asmara.

Menemani para kliennya, alias para ‘Sugar Daddy’ nya ini, Jade menjelaskan kliennya memiliki keinginan yang beragam. Mulai dari hanya menginginkan untuk ditemani, beberapa di antaranya malah hanya berkomunikasi melalui telefon dan tidak pernah bertemu langsung, dan pastinya beberapa di antaranya menginginkan berhubungan seksual sebagai ganti dari uang dan berbagai hadiah mahal yang telah diterima Jade.

“Ketika lampu sudah mati, dan aku sudah mengenakan lingerie aku menjadi orang yang berbeda. Klienku dapat memiliki fantasinya,” ungkap Jade.

Tidak hanya soal tipe keinginan, begitu juga karateristik usia dari para ‘Sugar Daddy’. Ada yang berusia sebaya dengan Jade, ada yang lebih muda sebab baru berusia 28 tahun, ada yang sudah berusia kepala lima, bahkan ada juga yang sudah cukup lanjut usia yakni pria di usia 60 tahun, yang mana dikatakan Jade memilih untuk tidak berkencan langsung dengan dirinya dan lebih memilih untuk mengirimi dirinya makan malam melalui jasa aplikasi Uber Eats.

Ketika tengah menjalani peran sebagai ‘Sugar Baby’ , Jade mencoba untuk membuat proteksi untuk dirinya dengan mengajukan syarat di mana kliennya harus mengirimkan scan fotokopi surat izin mengemudi, yang nantinya akan diteruskan sebagai pesan kepada salah seorang temannya sebagai bentuk antisipasi berjaga-jaga jika Jade berada di situasi membahayakan dan membutuhkan pertolongan. Sejauh ini Jade mengaku selama menjadi ‘sugar baby’, ia belum pernah mengalami masalah ketika pergi berkencan dengan sang ‘Sugar Daddy’.

TAG TERKAIT :
Sugar baby Sugar daddy

Berita Lainnya