News

Bendahara PSSI Mangkir Dari Panggilan Polisi

Dewi Sari - 08/01/2019 16:49

Beritacenter.COM - Bendahara Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Berlinton Siahaan mangkir dari panggilan penyidik Satgas Antimafia Bola terkait kasus dugaan skandal pengaturan skor pada Selasa (8/1/2019).

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menuturkan Berlianton tidak hadir lantaran tengah pergi keluar negeri. Hal itu berdasarkan dari surat yang diterima Satgas Anti Mafia Bola dari pengacara bendahara PSSI.

"Bendahara PSSI hari ini tidak bisa memenuhi panggilan penyidik karena sedang keluar negeri," ujarnya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Argo menuturkan dirinya akan melakukan panggilan ulan terhadap Berlianto untuk dijadwalkan pada pekan depan sebagai saksi terkait laporan manajer klub Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani soal dugaan pengaturan skor dalam ajang Liga 2 dan Liga 3 2018.

"Kepada Polda Metro Jaya untuk meminta reschedule karena yang bersangkutan ada di Australia, minta di reshecedule minggu depan, tanggal 14 (Januari)," katanya.

TAG TERKAIT :
Berita Center PSSI Satgas Anti Mafia Bola Mangkir Bendhara PSSI

Berita Lainnya