Kriminal

Aksi Penusukan Siswi SMK di Bogor Disebuah Gang Terekam Kamera CCTV

Aisyah Isyana - 08/01/2019 23:33

Beritacenter.COM - Peristiwa tewasnya siswi SMK dengan luka tusuk di sebuah gang di Jalan Riau, Baranangsiang, Bogor, seketika menghebohkan warga setempat. Aksi penusukan pelaku yang menewaskan korban Andriana Yubelia itu terekam kamera CCTV disekitar lokasi.

Tampak dari remakaman CCTV, pelaku diketahui menusk korbannya saat tengah berjalan sendirian di sebuah gang. Aksi itu dilakukan pelaku saat lokasi kejadian tengah sepi. Dari rekaman CCTV, pelaku memang tampak menungku korban berjalan di gang tersebut.

Alhasil, begitu berpapasan, pelaku langsung menusuk senjata tajam yang dibawanya ke dada bagian kiri korban. Korban pun langsung terkapar dengan darah bersimbah diseragamnnya. Sementara pelaku, langsung kabur begitu berhasil melancarkan aksinya.

Warga setempat baru mendapati korban yang sudah tak bernyawa sekira pukul.16.00 WIB. "Pas saya lihat, ternyata bukan pingsan, itu cewek meninggal. Bajunya penuh darah, katanya ada luka tusuk," kata pedagang nasi bernama Neneng.

Korban yang tewas karena luka tusukan di bagian dada kiri dibawa ke RS PMI untuk autopsi. "Iya, ciri-ciri (pelaku) sudah kita dapatkan, sedang kita kejar," ujar Kapolres Bogor Kombes Hendri Fiuser saat dihubungi detikcom.

TAG TERKAIT :
Pembunuhan CCTV Penusukan Berita Kriminal Indonesia Penusukan Siswi SMK di Bogor

Berita Lainnya