Nasional

Foto Presiden Jenguk Ustaz Arifin Bukti Jokowi Hormati Ulama, Netizen: Prabowo Kapan?

Anas Baidowi - 09/01/2019 11:36

Beritacenter.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi tadi Rabu (9/1), masih sempat menjenguk Ustaz Arifin Ilham di Paviliun Kencana RSCM, Jakarta. Presiden mengajak semua masyarakat mendoakan kesembuhan ustaz Arifin.

“Kita semuanya, masyarakat, berdoa, mendoakan agar beliau cepat sembuh dan penyakitnya diangkat oleh Allah SWT, disembuhkan dan bisa berkegiatan kembali, berdakwah, bersiar, memberikan tausiyah pada kita,” ucap Presiden di Istana Negara usai pelantikan Kepala BNPB

Saat menjenguk, presiden sempat berbincang-bincang sambari saling tertawa dengan Ustaz Arifin Ilham. Hal itu terlihat dari foto yang beredar di sosial media (medsos).

Foto-foto Presiden Jokowi dengan Ustad Arifin mendapat tanggapan positif dari netizen, terlebih untuk sikap Presiden yang bagitu menghormati ulama.

"Subhanallah, meski ulama ini tidak mendukungnya, Presiden tetap menjenguknya. Prabowo Kapan," komentar netizen.

"Dukungan politik bukan untuk memecah belah. Presiden sudah menunjukkan cara bersikap, memang harus begini pemimpin itu," komentar netizen.

"Prabowo mana ya, kok belum ada foto-fotonya,"

Beberapa tokoh sebelumnya diketahui telah menjenguk Ustaz Arifin di RSCM Kencana, Jakarta Pusat. Di antaranya Ustaz Yusuf Mansur, cawapres Ma'ruf Amin, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, dan Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan cawapres Sandiaga Uno.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Presiden Jokowi Ustadz arifin ilham

Berita Lainnya