Bola

Alasan Pelatih Barcelona Lebih Pilih Dembele Ketimbang Coutinho

Anas Baidowi - 11/01/2019 07:17

Beritacenter.COM - Pelatih Barcelona. Ernesto Valverda mengungkapkan alasan dirinya lebih memilih Ousmane Dembele daripada Philippe Coutinho. Menurutnya memang harus ada perubahan dalam tim. Namun, ia mengaku tidak ada masalah dengan salah satu gelandang tersebut.

Saat ini, masa depan Coutinho di Barcelona jadi perbincangan hangat. Pemain asal Brasil tersebut diragukan dapat bertahan lama di Barcelona lantaran dirinya akhir-akhir ini terlihat lebih sering berada di bangku cadangan ketimbang di lapangan.

Baca Juga: Mantan Pemain Manchster United Yakin Paul Pogba Akan Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

“Saya senang dengan Coutinho, tetapi kadang-kadang kita perlu melakukan perubahan dan memilih yang lain. Ketika saya memilih bermain dengan Philippe (Coutinho), mereka bertanya kepada saya mengapa Dembele tidak terlibat dan sekarang sebaliknya,” ujar Valverde, melansir dari laman Football Espana, Jumat (11/1/2019).

Kabar ini membuat sang pemain dikaitkan dengan beberapa klub besar pada bursa transfer kali ini. Manchester United menjadi salah satu klub yang dikabarkan siap memboyong pemain asal Brasil itu ke Old Trafford

Kendati demikian rencana Setan Merah untuk mendatangkan Coutinho bisa terganjal dengan adanya pernyataan Direktur Institusi dan Relasi Olahraga Barcelona, Gullermo Amor yang menekankan sang pemain masih dalam skema klubnya.

TAG TERKAIT :
Barcelona Berita Center Coutinho

Berita Lainnya