Kriminal

Mobil Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bengkulu Ditemukan 3-4 Km dari TKP

Aisyah Isyana - 13/01/2019 14:53

Beritacenter.COM - Polisi masih melakukan penyelidikan terkait pembunuhan satu keluarga di Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejanglebong, Bengkulu. Pembunuhan sadis itu menewaskan Hasnatul (35), serta dua anaknya, Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10).

Dalam kasus ini, pihak kepolisan masih menginventarisasi barang-barang milik korban guna mendalami kemungkinan korban di rampok. Polisi menyebutkan jika kendaraan milik korban ditemukan tak jauh dari rumahnya.

Baca juga :

"Tetapi kalau mobilnya ada, Suzuki APV. Mobilnya ditemukan tidak jauh dari rumahnya, sekitar 3-4 kilometer," kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno kepada wartawan, Minggu (13/1/2019).

Menurutnya, mobil milik korban ditemukan dalam kondisi mesin mati. Meski begitu, tak ada tanda-tanda kerusakan pada mobil milik korban. "Tidak ada darah, kalau kondisinya tidak ada yang rusak," kata Sudarno.

Sudarno mengakantakan, saksi bernama Jamadi sebelum menemukan korban juga sempat melihat mobil itu keluar dari rumah, sekira pukul 05.30 WIB, Sabtu (12/1). Saksi juga sempat curiga jika kendaraan itu tidak dibawa oleh korban sendiri.

"Saat itu saksi mengira yang membawa mobil adalah korban," ucapnya.

Setelah mendapati hal itu, saksi yang merasakan ada kejanggalan langsung menghubing korban sekira pukul 10.00 WIB, sampa sekira pukul 16.00 WIB. Hingga akhirnya, telepon yang tak kunjung dijawab membuat saksi datang kerumah korban, sekira pukul 16.30 WIB.

Sesampainya dilokasi, saksi mendapati tiga korban dalam keadaan bersimbah darah dirumah mereka sendiri. Sejauh ini, kasus pembunuhan keluarga ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

TAG TERKAIT :
Pembunuhan Berita Kriminal Indonesia Polda Bengkulu Pembunuhan Sadis Pembunuhan satu keluarga Pembunuhan Satu Keluarga di Bengkulu

Berita Lainnya