Kriminal

Lagi Gelar Pesta Miras, Seorang Pemuda Diciduk Polisi Terkait Transaksi Ganja

Indah Pratiwi Budi - 15/01/2019 12:14

Beritacenter.COM - Kadek Nalendra, warga Prambon Sidoarjo ini, langsung digelandang anggota respatti Satreskrim Polrestabes Surabaya, menuju rumah kost karena ketahuan meyimpan ganja.

Kejadian ini terbongkar setelah melihat pesan di medsos pelaku, yang ditemukan petugas melalui ponsel pelaku yang sedang melakukan pesta miras.

Pemuda 22 tahun ini ditangkap setelah petugas yang memeriksa ponselnya, mencurigai obrolan pada pesan singkat yang isinya soal transaksi ganja. Dengan bukti tersebut, akhirnya petugas memeriksa rumah kost pelaku.

Baca Juga :

"Penggeledahan dilakukan petugas, dengan memeriksa seluruh ruangan di dalam kamar pelaku. Barang bukti ganja satu poket dan alat hisap sabu, berhasil ditemukan petugas disimpan oleh pelaku di sebuah kotak," kata Ipda Heri. S, Kepala Tim Respatti Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Selain mengamankan Kadek Nalendra, Tim Respatti juga menangkap temannya, yaitu Sogol yang diduga sebagai kurir ganja. Untuk kepentingan penyelidikan, keduanya diserahkan di Mapolsek Gayungan.

TAG TERKAIT :
Narkoba Ganja Kasus Narkoba Kriminal Kasus kriminal Menyimpan Ganja

Berita Lainnya