Bola

Sukses Bawa Timnya Juara Piala Super Italia, Ronaldo: Ini Baru Permulaan

Fani Fadillah - 17/01/2019 07:10

Beritacenter.COM - Kemenangan Juventus atas AC Milan di ajang Piala Super Italia 2018 sekaligus memastikan Ronaldo dan rekan setimnya menjadi kampiun kompetisi tersebut. Bertanding di King Abdullah Sport City, Kamis (17/1/2019), Ronaldo menjadi pahlawan usai mencetak gol tunggal Juve pada laga tersebut.

Bintang Portugal itu mengaku sangat senang bisa berperan penting dalam mempersembahkan gelar untuk timnya di awal tahun ini. Eks pemain Real Madrid itu juga mengatakan tropi Piala Super Italia 2018 menjadi awal yang baik baginya untuk meraih berbagai trofi lain bersama Juve.

“Ini hanya permulaan, kami mengambilnya selangkah demi selangkah. Kami mendapatkan Piala ini, sekarang kami harus terus bekerja keras untuk mencapai trofi berikutnya. Serie A selalu menjadi tujuan utama Juve, kami berada di puncak klasemen, tetapi ini turnamen yang sangat panjang dan akan sulit, jadi kami harus terus bekerja,” ujar Ronaldo, seperti dilansir dari laman Football Italia, Kamis (17/1/2019).

Sementara itu, mengenai gol tunggal yang ia cetak ke gawang Milan, Ronaldo mengatakan gol tersebu ia dedikasikan untuk rekan-rekannya di tim, keluarga, juga semua orang yang telah mendukungnya selama ini

“Saya mendedikasikan gol ini untuk tim, keluarga saya, teman-teman dan semua orang di seluruh dunia yang mencintai Juve dan mencintai Cristiano,” pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Ronaldo Juventus juara piala super italia Piala super italia

Berita Lainnya