Bola

Jadi Kampiun Piala Super Italia 2018, Allegri: Ini Alasan Kami Datangkan Ronaldo

Fani Fadillah - 17/01/2019 07:40

Beritacenter.COM - Juventus sukses meraih gelar Piala Super Italia 2018 usai mengalahkan AC Milan dengan skor tipis 1-0 di Stadion King Abdullah Sport City, Kamis (17/1/2019). Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan Juve berkat gol tunggalnya ke gawang Milan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih timnya. Allegri pun tak ragu untuk memberikan pujian kepada anak-anak asuhnya yang ia nilai bermain sangat baik pada laga tersebut.

Pujian Allegri juga ditujukan kepada Ronaldo yang berhasil mencetak gol kemenangan bagi timnya. Pelatih asal Italia itu bahkan menyebut, salah satu tujuan Juve mendatangkan Ronaldo adalah karena mengetahui pemain asal Portugal itu selalu bisa diandalkan dan kerap menjadi penentu laga-laga penting tim yang ia bela. Hal itu pun terbukti di ajang Piala Super Italia 2018 kali ini.

“Ini salah satu kami menandatangani Cristiano Ronaldo. Karena kami tau dia bisa menentukan kemenangan dan mencetak gol pada laga-laga besar seperti ini. Itu adalah permainan yang menghibur dengan beberapa peluang,” ujar Allegri, melansir dari laman Football Italia, Kamis (17/1/2019).

“Kami menghadapi Milan yang baik yang menyebabkan masalah bagi kami, tetapi setelah mendapat kartu merah kami bisa melakukannya dengan lebih baik untuk mencetak gol kedua. Itu jelas laga sangat hangat dan melelahkan, tetapi kami layak mendapatkan hasil ini karena apa yang telah kami mainkan,” pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Allegri Juventus juara piala super italia Piala super italia

Berita Lainnya