News

Kecewa Dengan Hasil Debat Perdana, 20 Ribu Pendukung Prabowo-Sandi "Pindah" Ke Jokowi-Amin

Indah Pratiwi Budi - 19/01/2019 15:30

Beritacenter.COM - Banyak sekali para pendukung Prabowo-Sandi yang kecewa dengan hasil debat perdana, (17/1/2019), kemarin. Mereka sangat kecewa apa yang diperlihatkan oleh Capres dan Cawapresnya no urut 02, pada saat Debat perdana tersebut tidak sesuai harapan rakyat.

Dikabarkan sekitar sekitar 20 ribu masa yang dipimpin Nugroho Prasetyo menyatakan akan mengalihkan dukunganya pada Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Pengalihan dukungan tersebut akan dideklarasikannya pada 18 Februari 2019 mendatang dan hingga saat ini (18/01/2019) Nugroho dan seluruh simpatisanya masih tergabung dalam pendukung Koalisi yang mencalonkan Prabowo-Sandi.

“Pada 18 Februari - 12 Februari 2019 mendatang, secara resmi kami menyatakan dukungan tersebut," katanya.

Dengan Tegas, Nugroho dan simpatisannya akan mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, dukungan yang mengalir dari seputar solo dan sekitarnya.

Perpindahan dukungan bukan semata-mata untuk alasan politik saja melainkan karena lebih rasional dan obyektif. Melihat selam pak Jokowi memimpin sudah memperlihatkan kinerjanya yang baik di berbagai bidang dan lebih dari 70 persen masyarakat Indonesia puas dengan kinerjanya.

“Kami ingin Presiden Joko Widodo melanjutkan kepemimpinannya untuk lima tahun mendatang atau untuk satu periode lagi. Kami percaya beliau pasti akan bekerja lebih keras lagi di periode berikutnya. Jokowi sudah terbukti dan teruji, jadi tidak perlu belajar lagi dari nol dan pasti langsung tancap gas," kata Nugroho.

TAG TERKAIT :
Pendukung Jokowi Jokowi Hebat Hoax Prabowo Saat Debat 17 April Jokowi Tetap Presiden Prabowo Keok Debat Kemenangan Jokowi Debat 01 Jokowi Debat 1 Terbukti Kerjanya

Berita Lainnya