News

Viral Video Mesum Pelajar di Madiun, Kades Blabakan Akui Pemeran Wanita Warganya

Aisyah Isyana - 24/01/2019 15:13

Beritacenter.COM - Video mesum pasangan pelajar beredar melalui aplikasi chat WhasApps di Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Prihal pemeran dalam video mesum itu, salah satu kepala desa di Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, mengakui jika salah satunya adalah wargannya.

Hal itu diungkapkan Kepala Desa Blabakan, Kecamatan Mejayan, Agus Prasetya. Menurutnya, pemeran wanita dalam video mesum itu adalah salah satu warganya.

Baca juga :

"Iya betul memang itu yang perempuan warga saya," tandasnya kepada wartawan, Kamis (24/1/2019).

Dia juga membenarkan jika perempuan yang disebut warganya itu masih duduk sebagai pelajar di bangku SMA. Sementara pelaku prianya ada warga dari desa sebelah. "Pelaku prianya itu warga desa sebelah.," lanjutnya.

Agus mengatakan, dua muda-mudi ini memang diketahui menjalin hubungan asmara. Saat video itu dibuat, keduanya memang tengah berpacaran. Saat ini, vedio mesum itu beredar di kalangan pelajar di Madiun.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video mesum berdurasi 6 menit 51 detik viral di Madiun. Tampak pasangan muda tengah melakukan hubungan suami istri dalam keadaan telanjang bulat di sebuah kamar. Muncul dugaan jika pelakunya sama-sama masih pelajar.

TAG TERKAIT :
Video Mesum Madiun Video Mesum Pelajar Video Mesum Pelajar Madiun Desa Blabakan

Berita Lainnya