Bola

Juventus Akan Tarik Lagi Martin Caceres

Anas Baidowi - 25/01/2019 08:25

Beritacenter.COM - Juventus dikabarkan akan kembali membawa bek Uruguay Martin Caceres ke Turin. Bek 31 tahun itu bukan lagi nama baru buat Bianconeri, dia pernah membela Juventus selama dua periode dan pernah berkontribusi memenangkan Scudetto.

"Juventus tertarik kembali menggunakan jasa Caceres. Bianconeri tengah mencari opsi pengganti Benatia," begitu laporan dari Sky Sport Italia, Jumat (25/1).

Bek SS Lazio itu hanya bermain delapan laga bersama Lazio di Seria A. Hal itu membuat Caceres ingin keluar mencari klub baru.

Sebelumnya, bekas bek Barcelona dan Sevilla itu disebut akan pindah ke Liga Super Cina. Namun, Juventus datang sehingga Caceres berubah pikiran.

Caceres pertama kali membela Juventus di musim 2009-2010. Saat itu La Vecchia Sigonra meminjamnya dari Barcelona. Setelah itu ia pindah ke Sevilla di musim berikutnya karena Juventus tidak mengambil opsi permanen.

Ketika Caceres meniingkat bersama Sevilla, Juve kembali meminjamnya di musim 2012 selama enam bulan. Setelah itu, Kekasih Italia tidak membuang-buang talenta Caceres dengan membelinya secara permanen kepada Sevilla dan memberinya kontrak empat tahun.

Cedera yang sering kambuh membuat Caceres harus berpisah dengan Juventus pada 2017 lalu. Ia kemudian pindah ke Southampton dan Hellas Verona. Sejak tahun lalu, Caceres membela Lazio.

TAG TERKAIT :
Juventus Berita Center Caceres

Berita Lainnya