Nasional

Sang Begal Payudara Berhasil Diciduk Anggota Polisi Polsek Karangmojo

Indah Pratiwi Budi - 29/01/2019 09:07

Beritacenter.COM - R (23) sang begal payudara berhasil diamankan pihak Kepolisian Polsek Karangmojo. Usai mendapatkan laporan dari korban wanita yang mengalami pelecehan seksual ini Unit Reskrim Polsek Karangmojo dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Pudjidjono langsung bertindak cepat.

Menurut keterangan Kapolsek Karangmojo, Kompol Sunaryo, payudara korban diremas oleh pelaku pada malam hari. Saat itu korban mengendarai sepeda motor seorang diri di sebuah jalan sepi di daerah Bejiharjo, Karangmojo.

Tiba-tiba pelaku yang juga mengendarai sepeda motor memepet kendaraan korban dan tangan pelaku langsung meremas area sensitif wanita tersebut dan langsung melarikan diri.

"Kejadiannya di atas jam 8 malam di kawasan wisata Pindul, arah Sokoliman, memang sepi daerahnya," ujar Kompol Sunaryo.

Akibat aksi jahil yang dilakukan R, polisi menjerat pelaku dengan melanggar kesopanan di muka umum pasal 281 KUHP dengan hukuman ancaman dibawah lima tahun penjara.

"Untuk sementara pelaku masih diperiksa. Pelaku tidak ditahan, karena ancaman hukumannya kurang dari 5 tahun," kata Iptu Pudjidjono.

Pihaknya menghimbau agar wanita yang sering melalui jalan sepi diatas pukul 20.00 WIB lebih berhati-hati. Usahakan jangan berjalan sendiri dan bawalah teman. Selain itu penting saat terjadi tindakan kriminal untuk mengingat ciri-ciri pelaku.

TAG TERKAIT :
Pelecehan Seksual Asusila Seksual Kasus Pelecehan Seksual Begal Payudara

Berita Lainnya