Bola

Manchester City Kembali di Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris

Pep Guardiola juga menegaskan bahwa? The Citizens akan tetap fokus mewujudkan target untuk dapat mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara sekaligus mempertahankan gelar ?Premier League.

Sari Intan Putri - 07/02/2019 13:27

Beritacenter.COM - Manchester City kembali sukses merebut posisi puncak klasemen Liga Inggris setelah sukses mengalahkan Everton di goodison Park, Kamis (07/02/2019) dini hari WIB.

Dua gol dari Mancheter City sukses dicetak oleh Aymeric Laporte dan Gabriel Jesus. Menanggapi kemenangan dan keberhasilan timnya kembali merebut posisi puncak klasemen sementara, Pep Guardiola selaku manajer tim merasa sangat senang dengan kinerja anak asuhnya. Pria asal Spanyol itu pun turut menebar ancaman pada ?The Reds dan menegaskan jika ?City masih belum menyerah untuk dapat mempertahankan gelar.

"Ya, untuk saat ini semuanya terasa jauh lebih baik. Kami memiliki satu pertandingan lebih banyak. Inilah hal terbaik yang bisa dilakukan. Satu bulan yang lalu, ?City terpaut 10 poin dengan ?Liverpool ketika kedua tim saling bertemu," ujar Guardiola.

"Beberapa hari yang lalu, kami juga masih terpaut tujuh angka, sekarang ?City berada di puncak klasemen. Pelajaran yang dapat dipetik dari situasi ini adalah tidak pernah menyerah. Ini pelajaran yang bisa diambil oleh setiap atlet. Berusahalah untuk terus meraih kemenangan, karena hidup bisa berubah dengan sangat cepat," tambah Pep Guardiola.

Pep Guardiola juga menegaskan bahwa? The Citizens akan tetap fokus mewujudkan target untuk dapat mempertahankan posisi di puncak klasemen sementara sekaligus mempertahankan gelar ?Premier League.

"Saya tidak tahu apa yang saat ini dipikirkan? Liverpool. Ada banyak tim yang juga menjadi pesaing untuk memperebutkan gelar juara. Masih banyak pertandingan yang harus dimainkan dan setiap laga akan terasa sangat sulit. Kini tidak ada waktu untuk bersantai untuk ?Manchester City," tutup Guardiola.

TAG TERKAIT :
Pep Guardiola Manchester City Bola Liga Inggris

Berita Lainnya