Kriminal

Pelaku Pemukul Petugas Dishub Diciduk Polisi

Dewi Sari - 09/02/2019 03:55

Beritacenter.COM - Andi Nugroho Priyono (28) hanya bisa pasrah saat petugas kepolisian mengamankannya. Pasalnya, Andi telah memukul dan mengancam akan membunuh anggota Dinas Perhubungan dan Transportasi Jakarta Barat.

Menurut Kapolsek Kembangan Kompol Joko Handono menuturkan saat ini ada enam pelaku yang berhasil diamankan mereka berinisial YP, AP (38), BK (31), DR (38), A (28), dan FN (29)

Semua pelaku ditangkap ditempat yang berbeda pada Rabu, 6 Februari 2019."Kami tangkap di kawasan Joglo, Kebon Jeruk, dan Tanah Abang," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat, 8 Februari 2019.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kembangan Iptu Dimitri Mahendra menambahkan, berdasarkan pemeriksaan, mereka berada di bawah pengaruh minuman keras saat kejadian. Bukan hanya itu, para pelaku juga positif mengonsumsi narkoba. "Dari hasil interogasi, mereka yang diamankan dalam pengaruh minuman keras," ujar Dimitri.

Meski begitu, dalam kasus ini hanya YP yang ditetapkan sebagai tersangka karena hanya dia yang mengancam dan sempat memukul korban. Sementara lima pelaku lain direhabilitasi karena hanya positif memakai ganja. Namun saat kejadian hanya bermaksud melerai.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center Kasus kriminal Pelaku pengroyokan petugas Dishub

Berita Lainnya