Politik

Gurbernur DKI Jakarta Menjadi Kader PDIP

"Memang ini sesuai dengan garis Ideologi Perjuangan Saya", Ucap Ahok.

Sungai Mengalir - 09/02/2019 15:39
Ahok alias BTP

BeritaCenter.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan Bali. Ahok pun resmi jadi kader partai berlambang banteng moncong putih itu. Pengumuman resminya Ahok menjadi kader PDIP disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Daerah PDIP Provinsi Bali, Nyoman Adi Wiryatama, di Sekretariat DPD PDIP Provinsi Bali, Jalan Banteng Baru, Denpasar.

"Beliau selaku anggota PDI Perjuangan silaturahmi dengan kami sambil keliling-keliling. Kenapa beliau ke sini, karena sudah satu wadah dengan kami," katanya. 

Ahok sendiri terlihat mengenakan jaket berwarna merah. Di dada bagian kiri terdapat angka tiga yang merupakan nomor urut PDIP di Pemilu 2019. Ahok tersenyum saat diperkenalkan sebagai kader PDIP. Ia pun menyatakan PDIP merupakan partai yang sesuai dengan ideologi perjuangannya. "Memang ini yang sesuai dengan garis ideologi perjuangan saya," ucap Ahok.

TAG TERKAIT :
Ahok Berita Center Beritacenter.com Basuki Tjahaja Purnama PDIP Jokowi Maruf Btp Ahok Jadi Kader PDIP BTP Ahok Ideologi Ahok

Berita Lainnya