Kriminal

Gara-gara Mabuk Dan Ingin Memperkosa Seorang Wanita, Seorang Pemuda Babak Belur

Indah Pratiwi - 11/02/2019 22:20

Beritacenter.COM - Seorang pemuda berinisial Hr warga Desa Baleharjo, Kecamatan Wonosari diamuk warga, Minggu (10/02/2019), menjadi bulan-bulan warga setelah melakukan percobaan pemerkosaan terhadap tetangganya sendiri.

Kejadian biadab ini berawal pada saat Hr yang kala itu tengah mabuk datang ke rumah wanita yang diperkirakan berumur 50 tahunan ini. Pelaku yang kala itu hanya memakai sarung masuk melalui pintu rumah korban yang tak terkunci. Pelaku lalu menuju kamar korban dan menindihnya.

"Korban diketahui mengidap gangguan jiwa dan tinggal bersama anaknya. Pelaku sekitar berumur 25 tahunan tidak pakai pakaian hanya pakai sarung. Pelaku merasa kalau diintip lalu berusaha kabur melalui barat rumah, tapi sudah dikepung warga lalu dihajar," ujar tetangga korban yang tidak mau disebutkan identitasnya, Senin (11/02/2019).

Baca Juga :

Lantaran kepergok, Hr lalu menjadi bulan-bulanan warga. Setelah babak belur, Hr digelandang ke Polres Gunungkidul untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Kemarin korban divisum di rumah sakit. Korban katanya dibungkam mulutnya dan ditindih oleh pelaku," papar Tugiyanto, Ketua RT setempat.

TAG TERKAIT :
Pemerkosaan Asusila Kasus Pemerkosaan

Berita Lainnya