Bola

Martial Dukung Solskjaer Duduki Kursi Manajer Tetap Manchester United

Aisyah Isyana - 12/02/2019 04:11

Beritacenter.COM - Nama Ole Gunnar Solskjaer dan Mauricio Pochettino menjadi dua nama yang dinilai memiliki filosofi untuk melatih Machester United, Pasca dipecatnya Jose Mourinho pada Desember kemarin, kedua nama itu digadang-gadang bakal menjadi pelatih tetap Red Devils.

Saat ini, Manchester United masih ditangani oleh Solskjaer yang berstatus sebagai manajer sementara hingga akhir musim. Meski begitu, penyerang United, Anthony Martial mengaku mendukung Solskjaer untuk duduk di kursi manajer tetap Setan Merah di musim depan.

Performa apik United yang sempat diraih United sejak ditangani Solskjaer membuat Martial senang dan beruntung timnya ditangani pria asal Norwegia. Dia berharap, Solsjaer dapat terus menjadi pelatih setan merah.

"Tentu saja semuanya berjalan sangat baik untuk saat ini. Kami sangat senang memiliki dia [Solskjaer] di sini," ujar Martial dalam konferensi pers seperti dikutip Four Four Two.

"Tentu, saya berharap kami bisa terus bersama dia. Keputusan akhir tidak tergantung kami tapi yang jelas kami bahagia dia di sini untuk sekarang," tambahnya.

Sekedar diketahui, ditangan Solskjaer, United menjadi klub tak terkalahkan dalam 11 laga. Dimana 10 diantaranya berhasil mereka menangkan. Terbaru, Martial cs sukses menghajar tuan rumah Fulham 3-0 pada akhir pekan kemarin.

TAG TERKAIT :
Manchester United Sepakbola Olahraga Liga Inggris Anthony Martial Ole Gunnar Solskjaer

Berita Lainnya