Politik

Ratusan Ulama-ulama Muda Bandung Raya Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Indah Pratiwi - 12/02/2019 11:25

Beritacenter.COM - Ratusan ulama muda di Bandung Raya yang tergabung dalam Solidaritas Ulama Muda Jokowi(Samawi) melakukan deklarasi dukungan untuk kemenangan pasangan Joko Widodo(Jokowi)-KH. Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.

"Kami mengawali kegiatan dengan ziarah ke makam dari Apa Eyang (Alm KH RM Burhan) yang merupakan seorang ulama yang berkarismatik di Kota Bandung ini. Kami yakin beliau mengamini doa kami, yang serius ingin memiliki pemimpin yang membangun negara dengan sendi-sendi agama," ujar Koordinator Samawi Bandung Raya,KH Ali Husein usai ziarah makam, Selasa(12/2/2019).

Menurut kelompok Samawi, Jokowi-Amin adalah sosok yang tepat untuk mengurus dan membangun Indonesia dengan mempertahankan nilai-nilai nasionalis dan agamis.

Hal itulah, kata dia, pihak Samawi memberikan dukungan penuh untuk Jokowi-Amin agar melanjutkan cita-cita bangsa dan negara.

Dalam kehidupan berbangsa dan negara dibutuhkan pemimpin yang bisa mengatur dan mengurus terkait maslahat dan kebaikan.

"Agama memerintahkan kepada kita agar dapat mengangkat seorang pemimpin, untuk mengatur kehidupan berbangsa dan negara," ucapnya.

Pihaknya, kata dia, sangat yakin prestasi dan kinerja Jokowi telah terbukti dan tinggal melanjutkan 2 periode agar lebih baik dan masif lagi pembangunan untuk Indonesia demi mewujudkan cita-cita bangsa.

"Pembangunan belum sempurna, tapi saya lihat sudah mulai merata di seluruh Indonesia. Ini merupakan hal positif yang harus dilanjutkan, dan akan kami dukung," katanya.

 

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center Samawi

Berita Lainnya