News

Wapres JK Beri Sang Istri Bunga di Syukuran Hari Ulang Tahun ke-76

Aisyah Isyana - 12/02/2019 21:07

Beritacenter.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) merayakan hari ulang tahun sang istri, Mufidah Jusuf Kalla. Dihari ulang tahun yang ke-76 sang istri, Wapres JK dengan romantisnya memberikan bunga kepada Mufidah.

Hal itu diakui JK pada acara perayaan syukuran ulang tahun Mufidah ke-76 hari ini, di kediaman JK, di Jalan Diponogoro, Jakarta Pusat. "Belum ada (beri kado khusus). Kasih bunga saja," kata JK di kantornya, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2019).

Baca juga :

Pada syukuran ulang tahun Mufidah, salah satu acaranya ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diberikan Mufidah kepada JK. Pada kesempatan itu, turut hadir staf wapres dan para kerabat yang ikut mendoakan Mufidah dihari ulang tahunnya.

Lagu selamat ulang tahun juga terdengar menggema diruangan tengah kediaman JK, tempat dimana acara syukuran digelar. Pemotongan tumpeng serta doa bersama yang dipimpin oleh Nana, pramusaji kediaman.

Sekedar diketahui, istri Wapres JK, Mufidah Jusuf Kalla lahir di Sibolga, Sumatera Utara, pada 12 Februari 1943. Mufidah yang baru saja dikaruniai cucu ke-15 ini menjabat sebagai Ketum Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas).

Selain itu, Mufidah juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perhimpunan Anggrek Indonesia (PAI) hingga 2015.

TAG TERKAIT :
Jusuf Kalla Wapres JK Mufidah Jusuf Kalla Istri Wapres JK Ulang Tahun Ulang Tahun Mufidah JK

Berita Lainnya