Bola

Mantan Bek Madrid Tak Sabar Nantikan Momen Dimana Barca Ditinggal Messi

Aisyah Isyana - 13/02/2019 05:33

Beriatacenter.COM - Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa menyatakan jika dirinya menanti hari dimana Barcolona ditinggal sang bintang, Lionel Messi. Tak memungkiri kehebatan Messi, dia mengaku sangat menantikan dimana pemain asal Argentina itu pensiun.

"Saya sangat menghormati Barcelona, mereka adalah tim hebat dengan pemain hebat seperti Lionel Messi," ujar Arbeloa ketika menjadi pundit di acara televisi El Chiringuito seperti dikutip Marca.

"Dia [Messi] sangat bagus, meski saya tak pernah bisa menikmatinya dan saya rasa tak saya tak akan bisa menikmatinya. Saya harap tak lama lagi dia pensiun, saya menghitung hari [hingga Messi pensiun]," tambahnya.

Meski Madrid dan Barcelona memiliki sejarah rivalitas yang panjang, Arbeloa memastikan jika dirinya bukan anti-Barcelona. Meski begitu, Arbeloa tak menampik jika dirnya sangat senang jika Barcelona kalah.

"Saya bukan anti-Barcelona. Saya selalu ingin mereka kalah karena hal itu bagus untuk Real Madrid. Fans Real Madrid tidak anti-Barcelona, tapi saya berharap mereka akan kalah dalam latihan besok," tutur Arbeloa.

"Apakah saya ingin mereka tersingkir di Liga Champions? Ya, rival [Madrid] akan berkurang satu. Barcelona selalu menjadi tim yang menantang, mereka tim hebat. Saya selalu ingin mengalahkan mereka," sambungnya.

"Saya selalu menyaksikan tensi tinggi di El Clasico, bahkan saya menyaksikan tangan Zinedine Zidane berada di leher Luis Enrique," tukasnya.

TAG TERKAIT :
Lionel Messi Barcelona Real Madrid La Liga Sepakbola Alvaro Arbeloa

Berita Lainnya