Kriminal

Anak Kandung Biadab, Ibu Kandung Sendiri Mau Dibunuh

Indah Pratiwi - 13/02/2019 13:01
Ilustrasi

Beritacenter.COM - Seorang mahasiswa Universitas Terbuka(UT) diketahui bernama Ali Imron Rusadi(22) melakukan aksi penyerangan dengan melakukan penganiayaan terhadap Ibu Kandungnya dengan sebilah parang.

"Pintu sudah dikunci dari dalam tapi anaknya mendobrak dari luar. Kemudian Abu Sairi menegur pelaku sambil mengingatkan, jangan itu ibumu. Kemudian tersangka malah menghardik pemilik rumah sambil mengacungkan parang. Ali Imron sempat pergi namun memecah kaca rumah milik anak Abu Sairi yang kini menjadi saksi," kata Kanit Reskrim Polsek Cluring, Ipda Sadimun, Rabu (13/2/2019).

Dia melanjutkan, saat kejadian warga bernama Sugiono(54) menjadi sasaran lantaran berusaha mengamankan Ali yang sedang menenteng parang. Pelaku yang sudah kalap, lalu membacok korban di bagian kepala.

"Korban pun lari sambil berteriak maling. Lalu warga berdatangan menyelamatkan serta mengamankan tersangka. Korban kemudian dilarikan ke RS Al Huda Gambiran. Sedangkan Ali Imron diserahkan ke Mapolsek Cluring,” terangnya.

Akibat perbuatan tersangka, Ali ditetapkan sebagai tersangka. Polisi pun menyita sebilah parang yang digunakan Ali untuk membunuh ibu kandungnya. Atas perbuatannya itu, pemuda itu kini harus mendekam di penjara. Ali dijerat pasal berlapis di antaranya Pasal 2 (1) UU Darurat No 12 Tahun 1951 atau pasal 351 (1) KUHP atau pasal 335 (1) KUHP.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya