Peristiwa

Gara-Gara Rem Bermasalah, Sebuah Truk Gandeng "Diseruduk" Truk Kontainer

Indah Pratiwi Budi - 13/02/2019 14:59
FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Tabrakan beruntun yang melibatkan sebuah truk trailer bermuatan kontainer dengan sebuah truk gandeng bermuatan pupuk, diruas jalan tol Surabaya-Gempol kilometer 29. 400, Rabu (13/2/2019) pagi.

Peristiwa ini terjadi pada saat truk bermuatan kontainer yang disopiri oleh Tutut Utomo warga Kediri, tiba-tiba berhenti mendadak, saat mengalami masalah pada remnya.

Akibat kejadian ini truk gandeng bermuatan pupuk yang di kendarai Sudi warga Probolinggo, tak dapat menghindari hingga menabrak kontainer. Bahkan terpental ke dalam sungai sejauh 200 meter.

Baca Juga :

Kejadian ini mengakibatkan kemacetan hingga 3 kilometer, dikarenakan ruas tol Surabaya-Gempol lumpuh selama 2 jam untuk kegiatan evakuasi. Petugas harus mengemasi muatan pupuk yang tercecer di ruas jalan tol tersebut.

Menurut Aiptu Sugeng Petugas Pjr Jatim 2, kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dibawa menuju pos PJR Jatim 2 Waru Sidoarjo. Petugas juga memeriksa dua pengemudi truk tersebut.

"Untuk mengevakuasi kontainer yang tercebur ke sungai, masih menunggu alat berat yang akan didatangkan," kata Aiptu Sugeng.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Laka Lantas Musibah Kasus Kecelakaan

Berita Lainnya