Entertainment

Surat Ahmad Dhani Untuk Mama Dibully Netizen

Anas Baidowi - 14/02/2019 11:11

Beritacenter.COM - Musisi Ahmad Dhani menulis surat dari Rutan Medaeng Surabaya ditujukan untuk ibunya. Dalam surat tersebut, Ahmad Dhani meminta agar ibunya tidak bersedih. Dhani mengatakan ada banyak pelajaran yang dia terima dari kasus yang menjeratnya.

Berikut isi lengkap surat Dhani:

Surat untuk Mama...
Dari Anakmu tercinta

Ma, penjara bagi mereka yang tidak bersalah...
adalah STIK
Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran

Alhamdulillah sekarang aku menjadi orang yang lebih SABAR
Mama jangan sedih, mama jangan menangis,

Keluar dari penjara laknat ini,
Insyaallah aku menjadi orang yang lebih SABAR

Ahmad Dhani
Hotel Medaeng 13 Februari 2019.

Namun, surat tersebut tidak mendapatkan respon positif dari warganet. Warganet justru mengingatkan Dhani dengan kasus kecelakaan putranya yang menelan korban jiwa. Berikut komentar-komentar warganet atas surat Ahmad Dhani yang ditulis untuk mama tercintanya.

"kesombonganmu dan suaramu tidak sebesar nyalimu"

"Lalu gimana dengan anak2 korban kecelakaan akibat anakmu, Dhan? Rindumu bisa ketemu ibumu, lah mereka rindu sampai ngeraung-raung nggk bisa ketemu bapaknya krn udah meninggal ditabrak anak sampeyan. Bukan hanya 1 loh korbannya!!! Dan anakmu sampe sekarang bisa enak plesiran."

"cemen..dlu koar2..mulut ga berujung.. giliran di bui..cengeng ingat mama."

"Mamaaa !.. di medaeng aku ngga ada yg nemenin bobo...itu mungkin isi surat yg lain yg tidak di ekspos.. Hahaha. Ternyata memang sama dgn Uno, Anak Mami.."

"Selamat menikmati hotel medaeng, pentol korek,ini semua kan akibat dari perbuatanmu sendiri dan juga akibat mulutmu yang gak sabaran ngatain orang idiot seenaknya"

"BAGI MEREKA YANG TIDAK BERSALAH ??? lu memang sakit jiwa ya dan... nganggep dirimu ‘ngga pernah salah !!"

"belon jg sebulan tp ngeluhnya uda gak kehitung lg. mental tempe bener ini. padahal pas marah2 sama media kerasnya bukan maen suaranya. ternyata dah diamankan lgs ciut ngeluh kayak anak mami. ini maksudnya lg ngetrend ya mental anak mami? #duanakmamingeluhmulu #tahanbantingdikitnapa."

"anak mami juga ternyata loo, sebelas duabelas dengan boss ente yaa. ingat jangan baper yaa, hadapilah dengan senyuman. wkwkwkwk...."

"sorry ah, yg namanya surat itu adalah private ato pribadi, ngapain juga di publish ke masyarakat. nyari empaty kah ?."

"Wow.....so sweeetttt.....anak mama juga rupanya kau mas Dhani.... selain sabar , anda juga hrs jaga lisan, jangan jadi pembenci sesama manusia dan kikis pelan2 kesombonganmu....! Contoh tuh bang Iwan Fals, nggak banyak lagak, hidupnya adem2 aja !."

TAG TERKAIT :
Berita Center Ahmad Dhani Surat Ahmad Dhani

Berita Lainnya