Bola

Kalah Bersaing, Marcelo Akan Tinggalkan Real Madrid

Dewi Sari - 14/02/2019 13:10

Beritacenter.COM - Pemain bertahan Real Madrid, Marcelo saat ini sedang memasuki masa terburuknya di musim ini. Tercatat, dirinya baru tampil sebanyak 12 kali dari 23 pertandingan di Liga Spanyol.

Marcelo saat ini kalah bersaing untuk masuk skuad utama Real Madrid. Posisi dirinya digantikan oleh Sergio Reguilon sejak Santiago Solari menjadi pelatih. Bek 22 tahun itu telah membuat sembilan penampilan sebagai bek kiri Los Blancos.

Situasi ini, membuat Marcelo akan hengkang dari Real Madrid. Isu yang beredar Juventus lah menjadi pelabuhan pemain asal Brasil tersebut.

Marcelo menegaskan dirinya tidak ingin pergi. Tetapi, ia bakal melakukannya jika Real Madrid memutuskan tidak memerlukan tenaganya lagi.

"Jika saya termasuk dalam daftar pemain (Real Madrid) yang ingin dijual, maka mereka dapat membayar saya dan semuanya bisa memilih," kata pemain berusia 30 tahun itu kepada Esporte Interativo.

"Saya percaya pada diri saya sendiri, pada pekerjaan saya. Tapi jika suatu hari tiba saat Real Madrid tidak menginginkan saya, saya akan pergi. Saya akan sedih, tetapi saya akan pergi. Tetapi, saya yakin saya tidak akan diusir," tegasnya.

TAG TERKAIT :
Real Madrid Juventus Berita Center Sepak Bola Marcelo

Berita Lainnya