Politik

Prabowo Siapkan Nama Menteri, TKN: Kita Pilih Presiden bukan Menteri

Fani Fadillah - 14/02/2019 17:58
Direktur Program TKN Jokowi-Ma'ruf, Aria Bima

Beritacenter.COM - Direktur Program TKN Jokowi-Ma'ruf, Aria Bima menyatakan tidak ada pembicaraan jatah menteri dengan jika capres 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin terpilih. Hal itu sekaligus menanggapi pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo bahwa Prabowo Subianto sudah menyiapkan nama calon menteri.

Baca juga:

"Enggak ada menteri-menteri, enggak ada menteri," tegas Aria di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/2).

Menurut politisi PDI Perjuangan itu, pemilu adalah pemilihan presiden dan wakil presiden. Sehingga tidak terbesit pembicaraan soal menteri di TKN.

"Kita pemilihan presiden wakil presiden bukan menteri," kata Aria.

Diberitakan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo mengatakan, Ketua Umumnya sekaligus capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sudah menyiapkan daftar nama orang yang nantinya akan dipilih sebagai menteri jika menjabat sebagai Presiden 2019-2024. Namun, Edhy belum mengetahui rinci siapa saja orang-orang yang dipilih Prabowo.

"Pasti sudah punya, saya tidak tahu, beliau tidak sebutkan nama-namanya, pasti beliau karena saya mengenal beliau cukup lama ya 26 tahun saya ikut beliau," kata Edhy di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2).

Edhy mengatakan, Prabowo juga tidak akan mengungkapkan nama itu dalam waktu dekat. Namun dia yakin Mantan Danjen Kopassus itu sudah memiliki rencana jika menjabat sebagai presiden.

TAG TERKAIT :
Jokowi-Ma'ruf Amin TKN Jokowi-Ma'ruf Amin

Berita Lainnya