Politik

Kiai Ma'ruf Amin Safari Politik ke Purwakarta dan Cimahi

Indah Pratiwi - 16/02/2019 09:01

Beritacenter.COM - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Ma'ruf Amin melakukan kunjungan ke beberapa daerah di wilayah Jawa Barat, Sabtu (16/2). Kali ini Ma'ruf akan menyambangi daerah Purwakarta dan Cimahi.

"Di Purawakarta ada sebelah utara. Nanti itu di daerah Purwakarta di daerah kota, ada pertemuan silaturahim," kata Ma'ruf di Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (16/2).

Dijadwalkan, Ma'ruf akan datang ke Milad Al-Muhajirin sekaligus konsolidasi Nahdlatul Ulama ( NU). Kemudian berziarah ke makam Mama Ajengan Sempur Tubagus Ahmad Bakri. Serta Salat Zuhur dan bertemu para santri di pesantren.

"Kemudian juga ke Purwakarta apa namanya itu bukan Cimahi sebelum Cimahi ada satu tempat di pondok pesantren lama, itu di Plered namanya ya itu mampir juga di situ Salat Zuhur kemudian ke Cimahi," sambungnya.

Menurut Kiai Ma'ruf kunjungan itu hanya untuk silaturahim saja. Kata dia, nanti di Cimahi juga akan ada deklarasi dukungan lintas agama pada Jokowi-Ma'ruf.

"Kemudian juga di cimahi itu deklarasi. deklarasi itu nanti lintas agama, lintas relawan-relawan. Jadi lintas. Kalau di Purwakarta itu komunitas ulama, di Plered juga kalangan ulama pesantren, kalau di Cimahi lintas agama," ucapnya.

TAG TERKAIT :
Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya