Politik

Bantah Tudingan Prabowo, Jaksa Agung Pastikan Tak Ada Dendam Politik di Kasus Ahmad Dhani

Jadi politisasi, dendam politik itu tidak ada

Aisyah Isyana - 20/02/2019 15:13

Beritacenter.COM - Jaksa Agung M Prasetyo mengatakan, kasus yang menjerat musisi Ahmad Dhani telah melewati proses hukum. Oleh karenanya, dia menegaskan tak ada dendam politik dalam kasus yang menjerat Ahmad Dhani.

"Jadi politisasi, dendam politik itu tidak ada," kata Prasetyo di gedung ACLC KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

Baca juga :

Menurutnya, perkara yang menjerat Ahmad Dhani itu sudah ditangani Polri dan dilimpahkan ke Kejaksaan. Dalam kasus ini, proses hukum menyatakan Ahmad Dhani melakukan perbuatan pidana.

"Itu kan sudah melalui proses hukum, ditangani oleh penyidik Polri kemudian berkasnya dikirim ke kejaksaan lalu diteliti, dan kesimpulannya memang terpenuhi unsur-unsur bahwa Ahmad Dhani melakukan perbuatan pidana itu," ujarnya.

Untuk diketahui, capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, sebelumnya menyebutkan jika kasus Dhani akan tercatat dalam sejarah, lantaran diduga dendam politik atau bentuk intimidasi politik. Prabowo menyebutkan hal itu saat menjenguk Dhani di Rutan Medaeng, Surabaya, Selasa (19/2).

"Ini menurut saya adalah akan dicatat oleh sejarah, ini menurut saya abuse of power. Ini adalah usaha mungkin untuk dendam politik atau bentuk intimidasi politik," ucap Prabowo.

TAG TERKAIT :
Jaksa agung M Prasetyo Ahmad Dhani Prabowo Subianto Kasus ahmad dhani Dendam Politik

Berita Lainnya