Entertainment

Gelar Konser Untuk Dhani, Dimana Dewa19 Saat Dul Tewaskan 7 Orang?

Indah Pratiwi Budi - 04/03/2019 17:47

Beritacenter.COM - Grup Band Dewa 19 akan menggelar konser sebagai bentuk kepedulian terhadap Ahmad Dhani yang dipenjara atas kasus ujaran kebencian.

Dari hasil keuntungan konser tersebut, Dewa 19 akan memberikan sepenuhnya kepada Ahmad Dhani.

Baca Juga :

"Konser ini bukan semata-mata mencari finansial. Karena gelar konser itu ditangani EO, Iki Wae Production. Kita tidak mengambil sepeser pun," ujar Didik Darmadi, Ketua Panitia konser.

Niat baik grub Band legendaris itu ternyata menuai kontra dikalangan netizen. Netizen menganggap dari pada susah payah demi politikus Gerindra tersebut, lebih baik Dewa 19 membantu kaum duafa.



Netizen juga mempertanyakan dimana grup Band Dewa 19 saat putra bungsu Dhani (Dul) menghilangkan nyawa orang?.

"Alangkah lebih bijak jika semua hasil dari konser tersebut diserahkan kepada korban meninggal saat tabrakan maut oleh anaknya Dhani," komentar netizen menanggapi konser Dewa 19 untuk Ahmad Dhani.



Pada tahun 2013 silam, sebanyak tujuh orang meninggal dunia akibat tabrakan oleh anak bungsu Ahmad Dhani (Dul) saat berusia 13 Tahun.

"Dewa 19 kok diam seribu bahasa, tidak membantu para korban untuk mengumpulkan dana bagi para korban meninggal dunia saat itu," komentar netizen.

Netizen lantas membandingkan penderitaan keluarga korban yang dianggap tidak sebanding dengan yang diderita Ahmad Dhani.

"7 nyawa hilang tidak akan bisa kembali nyawanya. Tidak sebanding dengan hukuman pidana penjara yg dijalani Terdakwa Ahmad Dhani walaupun kasusnya sedang proses banding di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta," komentar netizen.



"Belum 1 tahun dipenjara, Ahmad Dhani sudah bangkrut," komentar netizen.

TAG TERKAIT :
Ahmad Dhani Kasus Ujaran Kebencian Dewa 19

Berita Lainnya