News

Otak Miring..! Andi Arief Pakek Narkoba, Kader Gerindra Salahkan Jokowi

Anas Baidowi - 04/03/2019 20:41

Beritacenter.COM - Warganet dikejutkan dengan penangkapan Wasekjen Demokrat Andi Arief terkait kasus narkoba. Mirisnya, Waketum Partai Gerindra Arief Poyuono malah menyalahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Poyuono mengatakan, Andi Arif jadi korban kegagalan Jokowi dalam pemberantasan narkoba. Menurutnya, di era Jokowi narkoba semakin banyak bukan semakin menurun.

Netizen geram dengan pernyataan kader Gerindra yang selalu menyalahkan Jokowi atas kebiasaan buruk pendukung Prabowo-Sandi tersebut.

Baca Juga: Polri Tegaskan Tak Ada Rekayasa Penangkapan Andi Arief

"Apa-apa nyalahkan Jokowi,,, Dimana otaknya? justru di era jokowi gencar memberantas narkoba dan korupsi, jaman sebelumnya mungkin ditutup2in." komentar netizen.

"Sabar pak Jokowi ngadepin org2 gak waras harus sabaaarr. Pikiran sehat sudah gak ada lagi di kubu 02," komentar netizen.

Kembali ke Poyuono, dia berharap agar Andi Arief harus segera direhabilitasi dari ketergantungan narkoba di rumah rehabilitasi.

Baca Juga: Sindir Andi Arief, PSI: Dari Jenderal Kardus Hingga Sel Penuh Kardus

"Yang pasti Andi Arief itu korban dan mungkin pengkonsumsi narkoba, maka harus segera direhabilitasi," kata Poyuono, Senin (4/3).

"Waduh kalo di rehab, semua pecandu narkoba yg dipenjara, harusnya ga dipenjara ya? Tapi di rehab," komentar Netizen.

TAG TERKAIT :
Narkoba Jokowi Gerindra Berita Kriminal Indonesia Berita Center Demokrat Andi Arief

Berita Lainnya